Sehabis Mencoblos, Iwan Fals Lontarkan Ajakan "Temenan"

Kompas.com - 09/07/2014, 14:21 WIB
|
EditorAti Kamil
DEPOK, KOMPAS.com — Artis musik kenamaan Virgiawan Listanto (52) alias Iwan Fals langsung berpose bersama istrinya, Rosanna atau Yos, dan putri mereka, Annisa Cikal Rambu Bassae, seusai menggunakan hak pilih mereka di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 04, Desa Leuwinanggung, Kecamatan Tapos, Depok, Jawa Barat, Rabu (9/7/2014), pukul 11.54 WIB.

Sambil mencelupkan jari kelingking kirinya ke tinta tanda sudah mencoblos, Iwan sempat melontarkan ajakan berteman atau berbaikan kembali.

"Yuk, temenan, temenan," kata Iwan.

"Kok sepi ya," lanjut Iwan sambil melihat kondisi TPS tersebut, yang mulai sepi pada siang hari.

Kalau Iwan memilih memasukkan jari kelingking tangan kirinya untuk dimasukkan ke wadah tinta, Yos memilih jari kelingking tangan kanannya. Cikal lain lagi. Ia memilih jempol tangan kanan.

Iwan dan Yos, dengan posisi berhadapan, lalu saling melihat ke jari kelingking pasangannya, seolah mengajak untuk mengaitkan jari kelingking mereka sebagai tanda berteman atau berbaikan kembali.

"Akhirnya temenan," ujar Iwan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.