Sopir Iwan Fals Tak Tahu Capres-Cawapres Pilihan Sang Pemusik

Kompas.com - 09/07/2014, 17:36 WIB
|
EditorAti Kamil
DEPOK, KOMPAS.com -- Vokalis kenamaan Iwan Fals (52) rupanya merahasiakan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) pilihannya. Bahkan, Iwan juga merahasiakannya dari sopir pribadinya, Darto.

"Bapak kalau lagi sama saya itu suka nanya, 'To pilihanmu siapa?' Tapi, dia sendiri enggak bilang milih siapa," cerita Darto ketika berbincang di TPS 04 Desa Leuwinanggung, Kecamatan Tapos, Depok, Jawa Barat, Rabu (9/7/2014).

Darto mengungkapkan, kepada Iwan ia mengaku memilih pasangan capres Joko Widodo atau Jokowi dan cawapres Muhammad Jusuf Kalla atau JK.

"Saya sih insya Allah milih Jokowi. Terus Bapak bilang, 'Kalau kalah gimana, To?' Ya, enggak apa-apa, yang penting pilihan saya Jokowi," kisah pria yang sudah bekerja selama lima tahun untuk Iwan ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.