Karena Sang Tunangan, Acha Septriasa Rancang Busana Muslim

Kompas.com - 11/07/2014, 15:06 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Acha Septriasa (24) kini memiliki hobi merancang busana muslim untuk kaum perempuan. Acha mulai suka membuat desain pakaian itu sejak tunangannya, Radipto Indra Rukmana alias Dito (28), sering meminta masukan darinya mengenai acara yang tengah ditanganinya, Indonesia Moslem Fashion Week 2014.

"Acara ini kan perempuan banget, makanya saya sering nanya ke Acha. Justru karena momen ini dia tergerak untuk mulai merancang baju muslimah," kata Dito, yang merupakan Event Head Divison Indonesia Moslem Fashion Week 2014, dalam wawancara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (10/7/2014).

Selama hampir tiga bulan, Acha merancang busana tersebut. Menurut Dito, calon istrinya itu berbakat dan, menurut Dito, karyanya berbeda.

Dito juga mengaku, ia dan Acha tak canggung bekerja bersama dalam acara tersebut dan menjunjung profesionalitas.

"Enggak kikuk sih, malah saling menolong. Saya banyak bertanya soal acara ini, dia juga jadi merancang baju, jadi ya profesional aja,” kata Dito lagi.

Nantinya, karya perempuan bernama asli Jelita Septriasa ini akan dipamerkan di The Trans Luxury Hotel, Bandung, 18-20 Juli 2014. Di samping rancangan Acha, akan ada, antara lain, pula karya Zaskia Adya Mecca dan Nuri Maulida. Dalam acara tersebut akan ada pula penampilan tiga artis musik, Tulus, HiVi, dan La Luna.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.