Demi Gaza, Vino G Bastian Ganti Nama di Twitter

Kompas.com - 12/07/2014, 06:15 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com – Artis peran Vino G Bastian (32) mengaku prihatin atas keadaan saat ini di Jalur Gaza, Palestina. Ia memberi dukungan bagi para warga Palestina yang terkena dampak konflik antara Israel dengan Kelompok Hamas. Ia menunjukkan keprihatinannya itu dengan, antara lain, mengganti namanya sebagai pengguna Twitter, dari Vino G Bastian menjadi Save Gaza Palestina.

"Menggalang opini juga di Twitter, (dengan) tulisan tentang Gaza. Nama saya pun saya ganti jadi Save Gaza Palestina," kata Vino ketika diwawancara di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, Kamis (10/7/2014).

Di Twitter, Vino juga berkicau dan mengunggah gambar agar satu juta lebih follower-nya memberi bantuan materi, dukungan psikologis, dan doa.

"Gank Yuk kita kirim Doa dan sisihkan sedikt rejeki kita untuk anak2 di Palestina.. pic.twitter.com/m0DtiyVZqx," tulis Vino, Rabu (9/7/2014).

Menurut suami artis peran dan model Marsha Timothy itu bantuan sekecil apa pun akan sangat membantu mereka yang ada di Jalur Gaza. 

"Memang, kalau soal Gaza, dari dulu udah prihatin banget. Yang paling penting, selain doa, yang bisa kita kasih ya kita juga menyumbang. Kita berawal dari yang kecil dulu, biar orang-orang terprovokasi untuk menolong. Ini bukan masalah agama, ini masalah kemanusiaan," tekan ayah seorang anak ini.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X