Aktor di Film Harry Potter Ditemukan Tewas di Death Valley

Kompas.com - 12/07/2014, 10:13 WIB
EditorPalupi Annisa Auliani

NEW YORK, KOMPAS.com - Aktor Inggris David Legeno (50) yang bermain sebagai manusia serigala dalam sekuel film Harry Potter, ditemukan tewas oleh pejalan kaki di daerah terpencil yang dikenal dengan nama Death Valley, California, Amerika Serikat, berdasarkan pernyataan kepolisian setempat, Jumat (11/7/2014).

Kantor Sherif Inyo County menyatakan jasad Legeno ditemukan pada Minggu (6/7/2014) dan helikopter diturunkan untuk mengambilnya. "Tampaknya Legeno meninggal karena masalah yang berhubungan dengan (cuaca) panas, tetapi koroner Inyo County yang akan menentukan penyebab akhir kematian. Tidak ada tanda-tanda kekerasan Ipada jasadnya)," lanjut pernyataan itu.

Lelaki berbadan kekar kelahiran London yang juga petinju profesional dan ahli seni bela diri ini berperan sebagai Fenrir Greyback, manusia serigala ganas dalam beberapa sekuel film Harry Potter. Legeno juga tampil di televisi dan beberapa film lain termasuk Snow White and the Huntsman, Snatch, Centurion, dan Batman Begins.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Reuters
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.