Anang-Ashanty Beri Aurel Mobil, KD Ceritakan Asal-usul Uang Mereka

Kompas.com - 13/07/2014, 12:23 WIB
Penyanyi Krisdayanti tampil pada pembukaan Kemang Fashion Week Diva Glam di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (10/4/2013). Acara ini merupakan peragaan fashion akbar yang digelar oleh Lippo Mall Kemang selama lima hari, dari 10 hingga 14 April 2013 dengan menampilkan 33 desainer Indonesia dan 24 international brand. KOMPAS IMAGES/ANDREAN KRISTIANTOPenyanyi Krisdayanti tampil pada pembukaan Kemang Fashion Week Diva Glam di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (10/4/2013). Acara ini merupakan peragaan fashion akbar yang digelar oleh Lippo Mall Kemang selama lima hari, dari 10 hingga 14 April 2013 dengan menampilkan 33 desainer Indonesia dan 24 international brand.
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Aurel, anak sulung pasangan bercerai Anang Hermansyah dan Krisdayanti mendapat hadiah istimewa pada hari ulang tahunnya yang ke-16.  Ia dihadiahi mobil Jazz berwarna kuning dari sang ayah, Anang, dan istri Anang sekarang, Ashanty.

Kabar mobil Jazz yang diberi oleh pasangan artis musik Anang dan Ashanty kepada Aurel rupanya sudah diketahui oleh Krisdayanti. Menurut penyanyi yang akrab disapa KD itu, hadiah mobil tersebut merupakan hasil dari kerja keras Aurel sebagai artis, ketika ambil bagian dalam program televisi yang berjudul Pasahur, yang ditayangkan setiap waktu sahur.

"Sebetulnya itu imbalan dari kerja keras dia (Aurel). Ayah dan bundanya (Ashanty) sudah izinkan shooting  larut. Anak saya yang bernama Titania Aurelie Nurhermansyah jadi punya disiplin," ucap KD ketika diwawancara oleh para peliput, termasuk oleh Tabloidnova.com, dalam acara Buka Puasa Bersama & Tasyakuran Pilpres Damai di Kridangga BallRoom, Hotel Atlet Century Senayan, Jakarta, Jumat lalu (11/7/2014).

Diceritakan oleh istri pengusaha Raul Lemos tersebut, mobil yang diberikan kepada Aurel dibeli oleh Anang dan Ashanty tak sepenuhnya dengan uang mereka. Hasil kerja keras Aurel itu dijadikan down payment (DP) atau uang muka, kemudian selebihnya dilunasi oleh Anang dan Ashanty.

"Dia (Aurel) bilang, shooting dapat honor, nanti hasilnya mau buat DP mobil, terus sisanya Bunda (Ashanty) sama Pipi-nya yang mau lunasin," tutur KD. (Icha)

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X