Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anang-Ashanty Beri Aurel Mobil, KD Ceritakan Asal-usul Uang Mereka

Kompas.com - 13/07/2014, 12:23 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Aurel, anak sulung pasangan bercerai Anang Hermansyah dan Krisdayanti mendapat hadiah istimewa pada hari ulang tahunnya yang ke-16.  Ia dihadiahi mobil Jazz berwarna kuning dari sang ayah, Anang, dan istri Anang sekarang, Ashanty.

Kabar mobil Jazz yang diberi oleh pasangan artis musik Anang dan Ashanty kepada Aurel rupanya sudah diketahui oleh Krisdayanti. Menurut penyanyi yang akrab disapa KD itu, hadiah mobil tersebut merupakan hasil dari kerja keras Aurel sebagai artis, ketika ambil bagian dalam program televisi yang berjudul Pasahur, yang ditayangkan setiap waktu sahur.

"Sebetulnya itu imbalan dari kerja keras dia (Aurel). Ayah dan bundanya (Ashanty) sudah izinkan shooting  larut. Anak saya yang bernama Titania Aurelie Nurhermansyah jadi punya disiplin," ucap KD ketika diwawancara oleh para peliput, termasuk oleh Tabloidnova.com, dalam acara Buka Puasa Bersama & Tasyakuran Pilpres Damai di Kridangga BallRoom, Hotel Atlet Century Senayan, Jakarta, Jumat lalu (11/7/2014).

Diceritakan oleh istri pengusaha Raul Lemos tersebut, mobil yang diberikan kepada Aurel dibeli oleh Anang dan Ashanty tak sepenuhnya dengan uang mereka. Hasil kerja keras Aurel itu dijadikan down payment (DP) atau uang muka, kemudian selebihnya dilunasi oleh Anang dan Ashanty.

"Dia (Aurel) bilang, shooting dapat honor, nanti hasilnya mau buat DP mobil, terus sisanya Bunda (Ashanty) sama Pipi-nya yang mau lunasin," tutur KD. (Icha)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com