Kompas.com - 14/07/2014, 15:36 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Andien Aisyah Haryadi (28) bisa merasakan kesedihan kapten sekaligus penyerang tim nasional Argentina, Lionel Messi, yang gagal membawa pulang Piala Dunia 2014 ke negaranya. Kesebelasan Argentina dikalahkan oleh tim Jerman pada laga final yang digelar di Stadion Maracana, Brasil, Senin (14/7/2014) dini hari WIB.

"Sedih sekali melihat Messi," komentar Andien ketika menjadi bintang tamu program Piala Dunia 2014, yang disiarkan televisi swasta Indonesia, Senin pagi.

Menurut Andien, permainan tim yang diasuh oleh Alejandro Sabella itu tidak buruk.

"Tapi, bukan berarti Argentina bermain jelek. Tadi, kita lihat mereka bermain bertahan, tapi juga menyerang di babak pertama," ujar Andien.

Andien menilai pula Messi layak mendapatkan piala Golden Ball atau Pemain Terbaik Piala Dunia 2014.

"Yang penting, ada sesuatu yang dipegang hari ini, Golden Ball patut dipegang Messi. Tapi, prestasi World Cup memang prestasi tertinggi yang ingin diraih Messi," ucap Andien.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.