Bulan Ramadhan, Fadly "PADI" Lebih ke Keluarga

Kompas.com - 21/07/2014, 19:35 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com – Vokalis band PADI dan grup Musikimia, Andi Fadly Arifudin (39), mengungkapkan bahwa ia biasa menghabiskan sebagian besar dari bulan Ramadhan, termasuk yang kali ini, bersama keluarganya. 

“Perjalanan puasa saya banyak sama keluarga. Banyak bikin kebiasaan baru. Sekarang banyak shalat dhuha, shalat tasbih, dan itikaf. Bukan hanya badan kita yang dibentuk, tapi jiwa kita yang terbentuk. Istilahnya, yang halal aja (makan dan minum) dilarang dalam waktu tertentu. Kalau itu saja bisa dijalani, insya Allah kita bisa menahan yang haram," terang Fadly.

"Harus selalu punya waktu untuk anak-anak secara utuh, quality time. Belanja makanan juga bareng, kami (sekeluarga) sering bareng. Saya belajar menjadi ayah siaga, antar jemput anak," kata Fadly.

Namun, itu bukan berarti Fadly berhenti dari bermusik. Ia mengerjakan album baru Musikimia.

"Lagi rekaman. Kami mau bikin rekaman baru," terang Fadly.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.