Al Ghazali Pilih Bintangi Film Layar Lebar ketimbang Main Sinetron

Kompas.com - 22/07/2014, 13:20 WIB
Putra mantan pasangan artis musik Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali hadir dalam press screening film drama action Runaway, yang dibintanginya, di XXI Setia Budi Building, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (21/7/2014) malam. KOMPAS.com/IRFAN MAULLANAPutra mantan pasangan artis musik Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali hadir dalam press screening film drama action Runaway, yang dibintanginya, di XXI Setia Budi Building, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (21/7/2014) malam.
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Putra pertama mantan pasangan artis musik Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali, mengaku lebih tertarik membintangi film layar lebar dibanding berakting dalam sinetron.

"Tadinya ada tawaran sinetron, tapi aku putuskan ke film. Aku memang suka musik, karena dari Ayah," kata Al usai press screening film drama action Runaway, yang dibintanginya, di XXI Setiabudi Building, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (21/7/2014) malam.

"Keluarga dukung banget. (Memang) Sudah lama belajar akting," lanjut Al.

Al menjalani pilihan kariernya sebagai artis peran tersebut dengan berakting dalam film yang juga dibintangi oleh Tatjana Saphira, Kimberly Ryder, Willy Dozan, dan Ray Sahetapy, itu. Menurut Al, karakter Musa Pahlevi, yang dimainkannya dalam film itu, tak jauh berbeda dengan dirinya.

"Pendalaman karakter enggak terlalu susah, Musa orangnya hampir sama kayak aku," kata Al lagi.

Al mengaku juga menghadapi kesulitan beradegan laga kungfu dalam film yang disutradarai oleh Guntur Soerhardjanto itu.

"Kalau fighting, aku basic-nya itu di boxing ya. Kesulitannya (penyesuaian gerak) di kaki, tapi banyak latihan," ujar Al.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X