Kompas.com - 24/07/2014, 04:59 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Ucapan selamat dikicaukan oleh vokalis kenamaan Iwan Fals (52) atas kemenagan pasangan calon presiden (capres) Joko Widodo atau Jokowi dan calon wakil presiden (cawapres) Muhammad Jusuf Kalla atau JK dalam Pemilu Presiden 2014, yang hasilnya diumumkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada 22 Juli lalu. Pria bernama lahir Virgiawan Listanto itu juga memberi gelar Jokowi sebagai "Presiden Blusukan".

"KPU : No1 : 46.85% No2 : 53.15% SELAMAT. Presiden Blusukan" Semoga Tetap Blusukan," tulis Iwan pada akun Twitter miliknya, @iwanfals, Selasa (22/7/2014) malam.

Iwan juga memaklumi rasa kecewa pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa setelah KPU resmi mengumumkan Jokowi dan JK terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia 2014-2019.

"hak yg menanglah utk bergembira," tulis Iwan lagi.

"ya tentu saja yg kalah sedih bahkan mungkin marah, tp jangan ber-larut2lah," lanjut Iwan.

Terakhir, Iwan berdoa agar Yang Maha Esa selalu menyayangi negeri ini.

"Ya Allah Sayangilah Negri Kami," tulis Iwan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.