Direncanakan, Syahrini Kalungkan Bunga ke Pemain Juventus

Kompas.com - 24/07/2014, 19:45 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi Syahrini (31) bisa jadi akan mengalungkan bunga kepada para pemain dari klub sepak bola Italia Juventus, yang akan datang untuk laga persahabatan Juventus melawan ISL Star di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (8/8/2014).

"Kami masih membicarakan ke arah sana, rencananya Syahrini yang akan mengalungkan bunga kepada para pemain Juventus," ujar Marah Bangun, Produser Eksekutif MNCTV , dalam wawancara di Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu (23/7/2014).

Kepastian belum didapat dari pihak Syahrini. Syahrini masih berada di Italia dan akan menjalankan ibadah umrah sekaligus merayakan Idul Fitri 1 Syawal 1435 Hijriah di Mekkah.

Jika Syahrini berhalangan, salah satu dari tiga bintang industri hiburan yang menjadi brand ambassador acara tersebut, yaitu Pevita Pearce, Cinta Laura, dan Nadine Alexandra, akan menggantikannya.

"Syahrini kan masih di Italia dan mau lanjut umrah, ya kita masih belum tahu. Kalau enggak Syahrini, mungkin salah satu dari brand ambassador itu," lanjut Bangun.

Pada November 2011, Syahrini pernah ditunjuk untuk menyambut dan mengalungkan bunga ke David Beckham. Ketika itu, Syahrini ditugaskan menyambut kedatangan pemain LA Galaxy yang menjalani pertandingan persahabatan dengan Indonesia Selection.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.