HiVi Selalu Deg-degan

Kompas.com - 30/07/2014, 18:33 WIB
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Siapa sangka kelompok musisi muda yang tergabung dalam HiVi, meski sudah lima tahun bermusik masih deg-degan saat naik panggung. Rasa cemas mereka bukan karena tak siap untuk menghibur penonton.

"Justru karena khawatir tak bisa membuat penonton dan fans senang itulah kami merasa dag-dig-dug," kata Dea, satu-satunya personel cewek di HiVi.

Tak hanya dia yang cemas, anggota lain, yakni Ezra, Febri, dan Ilham, juga merasakan hal sama.

"Ini karena kami ingin selalu membuat fans merasa senang," imbuhnya.

Toh mereka merasa nyaman dengan perasaan tersebut sebab malah membuat mereka harus selalu menyiapkan diri lebih baik lagi untuk manggung.

Masih di urusan bermusik, beberapa waktu lalu, HiVi mengenalkan lagu dan videoklip baru. Menurut Dea, lagu berjudul "Heartbeat" merupakan single pertama dari album kedua kelompoknya.

Pembuatan album dan videoklipnya ini berbeda dengan album pertama mereka. Keempat anak muda berusia 20-an tahun tersebut ingin belajar mandiri untuk membuat album dan membantu mempromosikan nama HiVi.

Videoklip lagu berirama riang itu digarap Ilham yang mengajak Filbert, teman kuliahnya di Universitas Pelita Harapan Tangerang. Meski konsepnya sederhana, shooting-nya di studio sehingga menekan biaya pembuatan video, semua awak HiVi puas melihat hasilnya. (TRI)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.