Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

HiVi Selalu Deg-degan

Kompas.com - 30/07/2014, 18:33 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Siapa sangka kelompok musisi muda yang tergabung dalam HiVi, meski sudah lima tahun bermusik masih deg-degan saat naik panggung. Rasa cemas mereka bukan karena tak siap untuk menghibur penonton.

"Justru karena khawatir tak bisa membuat penonton dan fans senang itulah kami merasa dag-dig-dug," kata Dea, satu-satunya personel cewek di HiVi.

Tak hanya dia yang cemas, anggota lain, yakni Ezra, Febri, dan Ilham, juga merasakan hal sama.

"Ini karena kami ingin selalu membuat fans merasa senang," imbuhnya.

Toh mereka merasa nyaman dengan perasaan tersebut sebab malah membuat mereka harus selalu menyiapkan diri lebih baik lagi untuk manggung.

Masih di urusan bermusik, beberapa waktu lalu, HiVi mengenalkan lagu dan videoklip baru. Menurut Dea, lagu berjudul "Heartbeat" merupakan single pertama dari album kedua kelompoknya.

Pembuatan album dan videoklipnya ini berbeda dengan album pertama mereka. Keempat anak muda berusia 20-an tahun tersebut ingin belajar mandiri untuk membuat album dan membantu mempromosikan nama HiVi.

Videoklip lagu berirama riang itu digarap Ilham yang mengajak Filbert, teman kuliahnya di Universitas Pelita Harapan Tangerang. Meski konsepnya sederhana, shooting-nya di studio sehingga menekan biaya pembuatan video, semua awak HiVi puas melihat hasilnya. (TRI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com