Dul Nikmati Tidur di Pangkuan Maia Estianty

Kompas.com - 04/08/2014, 12:28 WIB
Ahmad Dhani; pengacara Lydia Wongsonegoro, yang menjadi kuasa hukum AQJ atau Dul; Dul; Maia Estianty; dan El Jalaluddin Rumi (dari kiri ke kanan) serta Ahmad Al Gazali (di belakang El) diwawancara oleh para peliput di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu (16/7/2014). KOMPAS.com/ROBERTUS BELLARMINUSAhmad Dhani; pengacara Lydia Wongsonegoro, yang menjadi kuasa hukum AQJ atau Dul; Dul; Maia Estianty; dan El Jalaluddin Rumi (dari kiri ke kanan) serta Ahmad Al Gazali (di belakang El) diwawancara oleh para peliput di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu (16/7/2014).
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis musik Abdul Qadir Jaelani (13) alias Dul kini sering tinggal bersama ibundanya, artis musik Maia Estianty (38). Dul mengaku nyaman berada dekat dengan sang bunda.

"Tinggal bareng rasanya senang ya. Banyak kok orang yang enggak tinggal sama orangtuanya," tutur Dul, yang merayakan Idul Fitri 1 Syawal 1435 Hijriah bersama Maia.

Dul mengaku selalu menghabiskan waktu untuk bercerita dan tidur di pangkuan Maia. Ia senang disuapi ibunya ketika sedang makan.

"Suka makan bareng, cerita-cerita, kadang rambut disisirin, disuapin, tidur sama Bunda juga. Enak jadi anak kecil ketimbang jadi orang dewasa," kata Dul kepada tabloidnova.com.

Dul ingin membalas apa yang diberikan bundanya suatu saat nanti.

"Saya pengin bantuin Bunda. Kalau Bunda jadi nenek-nenek ingin merawat," ucap Dul.

Saking sayang kepada Maia, Dul pun mengungkapkan sebuah kalimat khusus untuk Maia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Bunda, aku sayang banget sama Bunda. Senang banget bisa merayakan Hari Raya (Idul Fitri) sama Bunda," ucap Dul lagi. (Icha)



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.