Ibu Marshanda Tak Hiraukan Para Peliput di Depan Rumahnya

Kompas.com - 05/08/2014, 16:47 WIB
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Riyanti Sofyan, ibu artis peran dan penyanyi Marshanda (24) atau Caca, tak meladeni para peliput media yang sudah menunggu di depan kediamannya, di Jalan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (5/8/2014).

Riyanti, yang mengenakan hijab merah muda, tak menghiraukan sederet pertanyaan dari para peliput mengenai pengakuan Caca dan kuasa hukumnya, OC Kaligis, bahwa Riyanti secara paksa memasukkan Caca ke sebuah rumah sakit swasta di Menteng, pada 26 Juli 2014.

Riyanti berlalu begitu saja setelah turun dari mobil Toyota Alphard hitam yang ditumpanginya. Ia kemudian masuk ke dalam rumahnya. Sementara itu, pintu gerbang rumahnya ditutup rapat oleh penjaga rumahnya.

Sejak Senin (4/8/2014), Riyanti menjadi buruan para peliput setelah OC Kaligis angkat suara terkait nasib pemilik nama lengkap Andriani Marshanda tersebut. Sehari sebelumnya, 3 Agustus 2014, OC Kaligis mengeluarkan Caca dari rumah sakit bersangkutan dengan bantuan Polres Metro Menteng. (Willem Jonata/Agung Budi Santoso)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.