Anang Hermansyah: Enggak Apa-apa Kan Bawa Anak ke DPR?

Kompas.com - 07/08/2014, 10:47 WIB
Anang Hermansyah dan Ashanty diapit oleh Azriel Akbar Hermansyah dan Titania Aurelie Nurhermansyah, dua anak Anang dari perkawinan pertamanya yang sudah berakhir, dengan Krisdayanti. KOMPAS.com/ICHSAN SUHENDRAAnang Hermansyah dan Ashanty diapit oleh Azriel Akbar Hermansyah dan Titania Aurelie Nurhermansyah, dua anak Anang dari perkawinan pertamanya yang sudah berakhir, dengan Krisdayanti.
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis musik Anang Hermansyah (45) berjanji akan tetap mengurus anak pertamanya dari penyanyi Ashanty, kendati ia akan sibuk bekerja sebagai anggota DPR RI periode 2014-2019.

"Nanti di DPR aku bawa. Enggak apa-apa kan anggota DPR bawa anak, selama kerja enggak keganggu," kata kader Partai Amanat Nasional ini dalam wawancara di Studio AD, kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Rabu (6/8/2014).

Hal itu akan dilakukan oleh Anang karena Ashanty juga akan kembali berkegiatan dalam industri hiburan setelah melahirkan.

"Dia (Ashanty) nanti juga sibuk lagi, nyanyi lagi. Jadi, enggak apa-apa, aku yang ngurus anak kalau dia lagi sibuk," tekan ayah dari Titania Aurelie Nurhermansyah dan Azriel Akbar Hermansyah, buah perkawinannya terdahulu, dengan vokalis Krisdayanti, ini.

"Ya udah nanti dia yang ngurus anak, kita belanja ya," canda Ashanty lalu melirik Aurel. 

Ashanty pun mengaku siap "melepas" Anang ke DPR RI. Namun, ketika mengetahui bahwa ada ,asa karantina yang harus dijalani oleh Anang sebelum bekerja di DPR RI, pelantun "Kesakitanku" ini kaget juga.

"Hah, nanti dilantik? Berapa lama? Udah bulannya (melahirkan) nih, istri boleh ikut ya," ucap Ashanty lagi, yang disambut senyum Anang.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.