Jennifer Aniston Jahit Ulang T-shirt

Kompas.com - 10/08/2014, 17:35 WIB
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Memiliki tubuh yang ideal tak menjamin seseorang akan selalu gampang mendapat pakaian yang disukainya. Desainnya sudah pas, tidak begitu dengan ukurannya. Inilah yang dialami oleh aktris Jennifer Aniston.

Aktris yang selalu terlihat modis meski tubuhnya hanya berbungkus t-shirt dan celana panjang jeans itu seringkali menemukan t-shirt yang desainnya ia sukai, tetapi ukurannya tidak cocok.

Namun, bintang film Friends tersebut tidak kehabisan akal.

"Ini rahasiaku: trik untuk t-shirt adalah aku biasanya menjahit ulang. Terdengar aneh, tetapi itu berhasil," kata Aniston dalam wawancara oleh Pemimpin Redaksi Yahoo! Beauty, Bobby Brown, yang diberitakan oleh USmagazine.com dan dikutip oleh Tribunnews.com.

Tentang bentuk tubuhnya yang selalu terlihat proporsional, kekasih Justin Theroux itu mengaku menjalankan program diet yang ketat. Tidak ada lagi "kata" karbohidrat dalam menu sehari-hari sang aktris.

"Paling hanya saat akhir minggu saya makan karbohidrat. Tubuh saya tidak suka karbohidrat," ujar Aniston.

"Saat ini saya sudah merasa ideal dengan barat badan sekitar 55 kilogram. Namun, di umur seperti sekarang ini, susah sekali memertahankannya," tambah perempuan berusia 45 tahun itu. (Daniel Ngantung/Dewi Agustina)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.