Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Posting" Terakhir Robin Williams di Instagram

Kompas.com - 12/08/2014, 10:24 WIB

KOMPAS.com — Aktor serba bisa Robin Williams mengunggah foto terakhirnya di Instagram. Foto itu dipersembahkan untuk putrinya, Zelda Rae Williams, yang berulang tahun ke-25.

Foto hitam putih itu memperlihatkan bintang Mrs Doubtfire tersebut sedang menggendong Zelda, menunjukkan wajah Williams muda dengan Zelda yang masih anak-anak.

"#tbt and Happy Birthday to Ms. Zelda Rae Williams! Quarter of a century old today but always my baby girl. Happy Birthday @zeldawilliams Love you," tulis Williams dalam keterangan fotonya.

Zelda merupakan anak kedua dari istri ketiga Robin Williams. Robin juga memiliki putra bernama Zachary (31) dan Cody (22).

Sejak kabar meninggalnya Robin menyebar, penggemarnya di penjuru dunia menyampaikan ucapan dukacita kepada keluarga yang ditinggalkannya. Kolom komentar foto tersebut juga penuh dengan ucapan kehilangan.

"Crushed...you are irreplaceable (patah hati... kamu tidak tergantikan)," tulis salah seorang penggemar.

"I grew up watching your movies, it's like a piece of my childhood is gone (Aku tumbuh besar bersama film-filmmu, rasanya seperti kehilangan sebagian masa kecilku," tulis yang lain.

Robin Williams ditemukan meninggal di kediamannya di California, Senin (11/8/2014), dalam usia 63 tahun. Dia diduga bunuh diri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Sumber tmz.com
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com