"Posting" Terakhir Robin Williams di Instagram

Kompas.com - 12/08/2014, 10:24 WIB
EditorAna Shofiana Syatiri

KOMPAS.com — Aktor serba bisa Robin Williams mengunggah foto terakhirnya di Instagram. Foto itu dipersembahkan untuk putrinya, Zelda Rae Williams, yang berulang tahun ke-25.

Foto hitam putih itu memperlihatkan bintang Mrs Doubtfire tersebut sedang menggendong Zelda, menunjukkan wajah Williams muda dengan Zelda yang masih anak-anak.

"#tbt and Happy Birthday to Ms. Zelda Rae Williams! Quarter of a century old today but always my baby girl. Happy Birthday @zeldawilliams Love you," tulis Williams dalam keterangan fotonya.

Zelda merupakan anak kedua dari istri ketiga Robin Williams. Robin juga memiliki putra bernama Zachary (31) dan Cody (22).

Sejak kabar meninggalnya Robin menyebar, penggemarnya di penjuru dunia menyampaikan ucapan dukacita kepada keluarga yang ditinggalkannya. Kolom komentar foto tersebut juga penuh dengan ucapan kehilangan.

"Crushed...you are irreplaceable (patah hati... kamu tidak tergantikan)," tulis salah seorang penggemar.

"I grew up watching your movies, it's like a piece of my childhood is gone (Aku tumbuh besar bersama film-filmmu, rasanya seperti kehilangan sebagian masa kecilku," tulis yang lain.

Robin Williams ditemukan meninggal di kediamannya di California, Senin (11/8/2014), dalam usia 63 tahun. Dia diduga bunuh diri.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Sumber tmz.com
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.