Luna Maya Jadi Penerima Tamu pada Pernikahan Raffi Ahmad

Kompas.com - 15/08/2014, 16:03 WIB
Luna Maya KOMPAS.com/ICHSAN SUHENDRALuna Maya
|
EditorTri Wahono

JAKARTA, KOMPAS.com — Pembawa acara dan artis peran Luna Maya akan menjadi penerima tamu pada pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, 17 Oktober 2014. Untuk mendukung itu, Luna diberikan dua baju.

"Saya dikasih sama Raffi dua baju, karangan Anne Avante, gratis, boleh dibawa pulang," kata Luna saat diwawancara di Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Rabu (13/8/2014) lalu.

Kabarnya, mantan kekasih Ariel "Noah" itu akan menjadi pemandu acara pada pernikahan Raffi. Namun, sampai saat ini, Luna belum mendapat konfirmasi lebih lanjut mengenai hal itu.

"Nah, itu katanya juga jadi MC. Sampai sekarang saya belum tahu jadi MC di akad nikah kah atau resepsi. Enggak tau, enggak ngerti, enggak jelas detailnya gimana," kata dia.

Luna melanjutkan, akan ada pemandu acara resmi dalam acara tersebut. Jika dia maju sebagai pemandu, maka itu hanya bersifat spontanitas.

"MC-nya banyak, kan ada MC resmi, kayak Deni, maju aja jadi MC, ayuk semuanya bisa aja maju," lanjutnya.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X