Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kata Anaknya, Sule Tak Mau Dikenal Karena Rambut Gondrongnya

Kompas.com - 18/08/2014, 11:26 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis komedi dan penyanyi Entis Sutisna (37) atau Sule kini terlihat lebih segar dengan potongan rambut pendek dan tertata rapi. Menurut Rizky Febian Adriansyah Sutisna (16) atau Iki, sang ayah memotong rambut karena tak mau dianggap terkenal karena rambut gondrongnya, selain juga untuk mendapatkan penampilan baru.

"Ayah katanya sudah bosan, sama pengin membantah orang-orang yang ngomong Sule terkenal karena rambutnya. Makanya, sekarang ayah mau buktiin," kata Iki di Jakarta baru-baru ini.

Dengan potongan rambut pendek, penampilan Sule tampak lebih klop dengan penampilan Iki ketika mereka berduet memandu program layar kaca Kata Begaya. Namun, menurut Iki, mereka sama sekali tak pernah janjian untuk memotong rambut dengan gaya yang sama.

"Enggak janjian, ini enggak sengaja. Ayah potong rambut, Iki potong rambut, tiba-tiba bareng aja. Pas ketemu, 'Lho, kok, potongan rambutnya samaan'," ujar Iki.

Perubahan potongan rambut Sule itu, terang Iki, tak menghilangkan gaya lawakan sang ayah. "Dua-duanya sama aja sih, enggak berubah, sama seperti yang dulu," kata Iki.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com