Kata Anaknya, Sule Tak Mau Dikenal Karena Rambut Gondrongnya

Kompas.com - 18/08/2014, 11:26 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis komedi dan penyanyi Entis Sutisna (37) atau Sule kini terlihat lebih segar dengan potongan rambut pendek dan tertata rapi. Menurut Rizky Febian Adriansyah Sutisna (16) atau Iki, sang ayah memotong rambut karena tak mau dianggap terkenal karena rambut gondrongnya, selain juga untuk mendapatkan penampilan baru.

"Ayah katanya sudah bosan, sama pengin membantah orang-orang yang ngomong Sule terkenal karena rambutnya. Makanya, sekarang ayah mau buktiin," kata Iki di Jakarta baru-baru ini.

Dengan potongan rambut pendek, penampilan Sule tampak lebih klop dengan penampilan Iki ketika mereka berduet memandu program layar kaca Kata Begaya. Namun, menurut Iki, mereka sama sekali tak pernah janjian untuk memotong rambut dengan gaya yang sama.

"Enggak janjian, ini enggak sengaja. Ayah potong rambut, Iki potong rambut, tiba-tiba bareng aja. Pas ketemu, 'Lho, kok, potongan rambutnya samaan'," ujar Iki.

Perubahan potongan rambut Sule itu, terang Iki, tak menghilangkan gaya lawakan sang ayah. "Dua-duanya sama aja sih, enggak berubah, sama seperti yang dulu," kata Iki.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.