Zaskia Sungkar-Irwansyah: Resepsi Pernikahan Raffi-Gigi di Tabanan, Bali

Kompas.com - 23/08/2014, 11:54 WIB
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Raffi Ahmad (27) dan Nagita Slavina alias Gigi (26), sepasang kekasih yang sama-sama artis peran dan akan menikah pada 17 Oktober 2014, belum mau berterus terang mengenai waktu dan tempat resepsi pernikahan mereka di Bali. Namun, dua sahabat Raffi, suami istri yang juga artis peran, Irwansyah dan Zaskia Sungkar, mengatakan bahwa Raffi-Gigi akan mengadakan resepsi pernikahan di Tabanan, Bali, pada 25 Oktober 2014.

"Tempatnya di Tabanan," ucap Zaskia, Jumat (22/8/2014), dalam wawancara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

"Kemarin, kami juga sudah melihat tempatnya," timpal Irwansyah.

Irwansyah, yang bersama Zaskia memang terlibat dalam persiapan acara pernikahan Raffi-Gigi, juga mengatakan bahwa Raffi-Gigi akan mengundang 300 tamu ke resepsi pernikahan mereka. Para tamu itu akan berpesta sambil menikmati keindahan pemandangan pantai di Tabanan.

"Karena tempatnya di pinggir pantai banget," lanjut Irwansyah.

Saking indah pemandangan tempat resepsi pernikahan tersebut, Zaskia mengaku sampai terpikir untuk menggunakan tempat itu seandainya resepsi pernikahannya dengan Irwansyah bisa diulang.

"Jadi, wajar saja, kalau Raffi dan Gigi pengin tempatnya di sana," ucap Zaskia. (Willem Jonata/Anita K Wardhani)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.