Sang Adik Meminta Orang-orang Terus Doakan Olga Syahputra

Kompas.com - 26/08/2014, 05:16 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Billy Syahputra, adik sekaligus rekan seprofesi Olga Syahputra, mengatakan bahwa kondisi kesehatan Olga semakin membaik. Menurut Billy juga, Olga masih dirawat di di Mount Elizabeth Hospital, Singapura, setelah kira-kira tiga bulan lalu diketahui menderita meningitis atau radang selaput otak.

"Olga masih di Singapura dan masih dalam perawatan. Semakin hari semakin membaik," kata Billy ketika diwawancara sesudah press screening film Olga & Billy Lost in Singapore di Senayan City, Jakarta, Senin (25/8/2014).

Sebagai adik, ia berharap Olga cepat diberi kesembuhan. Ia mengakui, berkat kakaknya ia berhasil masuk ke industri hiburan.

"Bangga sebangga-bangganya sebagai adik, Olga yang bikin salah satu jadi seperti ini, jadi jembatan, jadi seperti ini," tuturnya.

Kondisi kesehatan Olga, yang dikabarkan menderita meningitis, memang tidak jelaskan secara rinci oleh pihak keluarga dan manajemen Olga kepada publik. Beberapa artis peran yang pernah berusaha menjenguk Olga di Mount Elizabeth Hospital juga menemui jalan buntu untuk bertemu dengan Olga.

Billy berharap orang-orang di sekitar Olga terus mendoakan kakaknya.

"Pasti, doa orang yang banyak pasti akan terkabul," ucapnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X