Risty Tagor Gugat Cerai Rifky Balweel

Kompas.com - 26/08/2014, 06:01 WIB
Risty Tagor menjalani sesi pemotretan dirinya untuk produk fashion-nya, di Taman Langsat, Mayestik, Jakarta Selatan, Jumat (5/4/2013). TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMARisty Tagor menjalani sesi pemotretan dirinya untuk produk fashion-nya, di Taman Langsat, Mayestik, Jakarta Selatan, Jumat (5/4/2013).
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Risty Tagor (25) menggugat cerai Rifky Balweel melalui Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Gugatan itu dilayangkan oleh Risty melalui kuasa hukumnya pada Kamis minggu lalu (21/8/2014).

"Hari Kamis, tanggal 21 Agustus 2014, sudah didaftarkan, Aristiya Rahmadani (Risty) terhadap suaminya, yang bernama Rifky bin Abdul Kadir Balweel," ujar Humas PA Jakarta Selatan, Ida Noor, ketika diwawancara di kantornya, Senin (25/8/2014).

Jadwal sidang perceraian mereka belum ditentukan karena gugatan baru saja masuk. Perkara perceraian mereka juga belum terungkap, karena rumah tangga mereka tidak pernah menjadi bahan pembicaraan tak sedap.

"Jadwal sidang belum ditentukan, karena perkara belum dibagikan ke hakim yang dimaksud, mungkin satu atau dua hari lag," terang Ida.

"Setiap perkara perceraian, tentunya ada alasan dalam masalah perceraian, tapi bersifat rahasia, harus tertutup untuk umum," imbuhnya.

Risty menikah dengan Rifky pada 2 Oktober 2010. Mereka dikaruniai satu anak laki-laki, yang lahir pada 11 April 2011. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.