Celine Dion Bikin BCL Kecewa

Kompas.com - 26/08/2014, 18:10 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Maksud hati menonton langsung aksi panggung vokalis dunia Celine Dion di Las Vegas, Nevada, AS, vokalis Bunga Citra Lestari (BCL) justru kecewa setelah sang idola membatalkan konsernya karena sakit.

"Aku liburan ke Amerika mulai 5 sampai 17 Agustus (2014). Aku di US itu kan ke San Francisco (California) dulu, terus ke Las Vegas mau nonton Celine Dion, tapi Celine dion sakit, jadi gagal," cerita BCL sambil menunjukkan wajah sedihnya usai tampil dalam Malam Puncak 24 Tahun Teristimewa SCTV, di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (24/8/2014) malam.

Namun, BCL masih bisa terhibur setelah ia berkesempatan menonton konser Justin Timberlake dan Beyonce.

"Aku di US itu sempat nonton konser Justin Timberlake di LA (Los Angeles), Beyonce di San Francisco," cerita BCL lagi.

Selain itu, ia sempat mampir ke Hollywood Walk of Fame, Hollywood (California), khususnya ke plakat bintang mendiang artis peran sekaligus komika Robin Williams.

"Enggak sengaja aku ke Walk of Fame. Banyak reporter dari seluruh dunia itu di Walk of Fame Robin Williams itu, karena itu lagi happening banget kan," tuturnya.

Kali ini BCL berlibur ke AS tanpa ditemani suaminya, artis sinetron Ashraf Sinclair, yang sibuk dengan shooting sinetron seri Catatan Hati Seorang Istri di Tanah Air.

"Aku mestinya holiday sama suamiku, tapi dia enggak bisa. Jadi, aku berangkat sama adik dan manajerku saja. Aku udah blocking time dari tahun lalu, tapi pas suamiku enggak bisa, ya udah jalan sendiri," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.