Member JKT48 dari Jepang Ingin Nikah dengan Pria Indonesia

Kompas.com - 29/08/2014, 17:24 WIB
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Sebagaimana judul single baru idol group JKT48, yang berjudul "Kokoro No Placard" alias "Papan Penanda Isi Hati", klip videonya menampilkan sejumlah orang dari berbagai latar belakang menuliskan isi hati mereka pada sebuah papan. Nah, kalau seorang member JKT48 menuliskan isi hatinya di sebuah papan, kira-kira apa isinya?

Haruka Nakagawa dengan lantang mengungkapkan isi hatinya.

"Ini masih lama, sih, tapi aku mau menikah," kata Haruka dalam jumpa pers peluncuran single "Papan Penanda Isi Hati", Rabu (27/8/2014) di Jakarta.

Jawaban Haruka langsung disambut tawa dan senyum para member lain JKT48 dan peliput yang hadir. Salah seorang pun peliput nyeletuk, "Nikah sama orang Indonesia, kan?"

"Ya, aku mau nikah sama orang Indonesia," sahut Haruka.

Wah, kesempatan untuk para penggemar Haruka di Indonesia. (Alvin Bahar)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.