Tessa Kaunang Berharap Proses Perceraiannya Cepat Selesai

Kompas.com - 01/09/2014, 20:07 WIB
Tessa Kaunang hadir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan,, Senin (1/9/2014), dalam rangka sidang kedua gugatan cerainya terhadap Sandy Tumiwa. BENEDICTUS GEMILANG ADINDATessa Kaunang hadir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan,, Senin (1/9/2014), dalam rangka sidang kedua gugatan cerainya terhadap Sandy Tumiwa.
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan pembawa acara Tessa Kaunang (37) berharap proses perceraiannya dari artis peran Sandy Tumiwa di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan bisa cepat selesai dan tanpa masalah.

"Hari ini adalah sidang kedua, jawaban dari pihak tergugat. Kami juga sudah ajukan replik secara lisan supaya sidang ini cepat. Sidang berikutnya adalah bukti tertulis," kata kuasa hukum Tessa, Asnawi Paramitra Patandjengi, dalam wawancara seusai sidang gugatan cerai kliennya itu di PN Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Senin (1/9/2014).

Harapan tersebut tak lepas dari kesepakatan bercerai yang telah dibikin oleh Tessa dan Sandy sebelum sidang perdana diadakan pada 25 Agustus 2014.

"Kami memang sudah ada kesepakatan-kesepakatan, dari sebelum sidang gugatan, persisnya dari sebelum bulan puasa kami bikin," ujar Tessa.

"Di antara mereka berdua telah ada kesepakatan berpisah baik-baik. Jadi, nanti yang akan kami ajukan adalah surat kesepakatan dan tentang pembagian harta gono-gini," timpal Asnawi.

Tessa telah menggugat cerai Sandy pada 16 Juli 2014 dengan alasan perbedaan pandangan dalam berumah tangga dan terjadi percekcokan. Mereka menikah pada 7 Juli 2006, setelah berpacaran dalam tahun yang sama. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai dua anak. (Benedictus Gemilang Adinda)

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X