Dapat Peran Seperti Suzanna, Jenny Cortez Sampai Lecet-lecet

Kompas.com - 02/09/2014, 16:50 WIB
Jenny Cortez datang ke press screening film horor baru Tumbal 97, di Planet Hollywood Jakarta, Selasa (2/9/2014). KOMPAS.com/IRFAN MAULLANAJenny Cortez datang ke press screening film horor baru Tumbal 97, di Planet Hollywood Jakarta, Selasa (2/9/2014).
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran sekaligus model Jenny Cortez (26) menerima tantangan dari produser eksekutif Shanker RS untuk main dalam film horor Tumbal 97, yang menempatkannya seperti mendiang artis peran Suzanna dalam film horor Ratu Sakti Calon Arang (1985).

"Agak susah kalau mendalami karakter ini. Kalau Pak Shanker RS bilang, peranku ini mirip film Suzanna yang (berperan sebagai) Calon Arang," ujar Jenny usai press screening film baru Tumbal 97 di Planet Hollywood Jakarta, Selasa (2/9/2014). 

Jenny mengaku melakukan banyak hal demi aktingnya.

"Aku ikutin Suzanna dari YouTube, mulai dari adegan-adegan di filmnya, cara jalan, dan intonasi yang selalu tinggi. Dan, untuk adegan fighting, aku lakukan sendiri. Jadi, lecet-lecet sedikit pasti ada," jelas pemain film-film Air Terjun Pengantin, Pokun Roxy, Pengakuan Seorang Pelacur, dan Bangkitnya Suster Gepeng ini.

Jenny juga mengaku tidak mengalami banyak kesulitan di lokasi shooting dalam film produksi Sentra Films tersebut.

"Kalau Jenny, paling, pas adegan naik bukit Km 97 itu tiba-tiba turun hujan, pas Jenny turun itu reda, tapi pas naik ke bukit lagi hujan lagi," cerita Jenny. 

"Kayak gItu ulang sampai tiga kali, akhirnya kami break dulu," lanjutnya.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Jenny mengungkapkan bahwa ia ingin membuktikan dirinya mampu tak sekadar tampil seksi dalam film.

"Jenny ingin nunjukkin ke produser-produser film Indonesia kalau Jenny bisa memerankan peran antagonis, protagonis, kalau biasanya kan Jenny perannya seksi-seksi," kata Jenny.

"Untuk menghayati peran ini, aku menghayati banget," tekannya. (Benedictus Gemilang Adinda)



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X