The Virgin: Kami Single dan Malas Pacaran

Kompas.com - 03/09/2014, 18:32 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Para personel duo The Virgin, Dara (vokal, 23) dan Mita (gitar, 28), sama-sama mengaku belum memiliki kekasih dan merasa malas untuk berpacaran.

"Pacar? Baik-baik aja, kami masih single, malas pacaran, nanti ribet-ribet," kata vokalis yang bernama lengkap Dara Rizki Ruhiana itu dalam wawancara di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (2/9/2014).

Keduanya mengaku pula kini masih lebih suka menjalani karier bermusik dibanding harus memusingkan kapan jodoh akan datang.

"Itu kan jodoh-jodohan enggak bisa dipaksa, nanti juga datang sendiri. Cewek enggak harus nyari. Mumpung bisa berkarier, ya berkarier aja dulu," kata pemain gitar yang bernama lengkap Cameria Happy Pramita tersebut.

The Virgin kini sedang mempromosikan album kedua mereka.

"Sekarang sih sibuk promo album kedua, Positif Negatif, insya Allah single kedua bakal secepatnya," ujar Mita.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.