God Bless Membuka Live Streaming dengan "Malam Panjang"

Kompas.com - 11/09/2014, 16:55 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Band rock legendaris Indonesia God Bless, yang terdiri dari Achmad Albar atau Iyek (vokal), Ian Antono (gitar), dan Donny Fattah Gagola (bas), yang merupakan formasi God Bless sekarang, menyapa para viewer live streaming acara bincang-bincang musik K-akustik dengan lagu "Malam Panjang" pada Kamis (11/9/2014) sore dari Studio Sinergi, Jakarta. Lagu itu dinyanyikan oleh Iyek dengan diiringi petikan gitar akustik Ian.

Selain itu, Ian dan Donny ikut mengisi vokal latar pada bagian refrain "Malam Panjang", yang terdengar syahdu. Setelah satu lagu tersebut, Iyek, Ian, dan Donny mulai berbincang-bincang mengenai perjalanan bermusik mereka, dengan dipandu oleh host Danie Satrio dari majalah Hai.

Pada segmen pertama, God Bless  bercerita tentang 41 tahun perjalanan bermusik mereka di Tanah Air. Kisah itu dibuka dengan resep jitu God Bless untuk menjadi grup yang kompak.

"God Bless bisa bertahan selama 41 tahun ini karena toleransi,. Setelah perjalanan panjang itu akhirnya kami seperti kakak adik," ujar Donny.

Viewers K-akustik juga bisa memberi pertanyaan dan tanggapan mengenai God Bless melalui kolom komentar di Kompas.com yang menyertai tayangan tersebut. Sebagian pertanyaan dan tanggapan itu akan dijawab oleh Iyek dan kawan-kawan. Klip video dan foto God Bless juga menjadi bagian dari tayangan tersebut.

Acara bincang-bincang musik K-akustik merupakan program baru dalam POP Channel KVision. Setelah live streaming-nya dinikmati melalui Kompas.com, acara yang diproduksi oleh rumah produksi Sinergi itu akan ditayangkan di Pop Channel KVision dan menjadi bagian dari tayangan berita hiburan Newstar di KompasTV. Sajian dalam live streaming tersebut akan pula menjadi video on demand (VOD) pada Kompas.com sehingga bisa dinikmati kapan saja serta dipublikasi oleh sejumlah media cetak dan online lain Kelompok Kompas Gramedia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.