Lyla Lirik Disc Jockey

Kompas.com - 17/09/2014, 11:26 WIB
Naga, vokalis band Lyla, tampil bersama rekan-rekan segrupnya dalam acara Gebyar Asyiiik di Gelanggang Olah Raga Satria, Purwokerto, Jawa Tengah, Sabtu (13/9/2014) malam. KOMPAS.com/ICHSAN SUHENDRANaga, vokalis band Lyla, tampil bersama rekan-rekan segrupnya dalam acara Gebyar Asyiiik di Gelanggang Olah Raga Satria, Purwokerto, Jawa Tengah, Sabtu (13/9/2014) malam.
|
EditorAti Kamil
PURWOKERTO, KOMPAS.com -- Band pop Lyla tengah menyiapkan album baru lagi. Berbeda dengan apa yang mereka kerjakan untuk empat album sebelumnya, untuk album kelima itu Naga (vokal), Fare (gitar), Dharma (keyboard), Dennis (bas), dan Difin (drum) akan menampilkan seorang artis musik lain.

"Musik tetap. Meski ada perubahan, benang merah tetap ada. Bedanya, kali ini kami ingin featuring (menampilkan artis musik lain), karena selama ini Lyla tidak pernah featuring di dalam album," ujar Naga, yang bernama asli Indra Perdana Sinaga, ketika diwawancara ketika ia hadir untuk mengisi acara Gebyar Asyiiik di Gelanggang Olah Raga Satria, Purwokerto, Jawa Tengah, Sabtu lalu (13/9/2014).

Namun, Naga belum berani menyebut nama salah satu artis musik lain yang akan mereka libatkan dalam album itu.

"Belum berani nyebutin siapa. Tapi, kami ingin duet sama DJ (disc jockey) karena nantinya akan ada salah satu lagu yang up beat," terang Naga.

Beberapa bulan lalu, dalam tahun ini juga, Lyla telah mengeluarkan album yang berjudul Dunia Sempurna. Mereka akan merilis album kelima dalam waktu dekat sehubungan dengan pergantian perusahaan rekaman yang mengontrak mereka.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.