Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lyla Lirik Disc Jockey

Kompas.com - 17/09/2014, 11:26 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

PURWOKERTO, KOMPAS.com -- Band pop Lyla tengah menyiapkan album baru lagi. Berbeda dengan apa yang mereka kerjakan untuk empat album sebelumnya, untuk album kelima itu Naga (vokal), Fare (gitar), Dharma (keyboard), Dennis (bas), dan Difin (drum) akan menampilkan seorang artis musik lain.

"Musik tetap. Meski ada perubahan, benang merah tetap ada. Bedanya, kali ini kami ingin featuring (menampilkan artis musik lain), karena selama ini Lyla tidak pernah featuring di dalam album," ujar Naga, yang bernama asli Indra Perdana Sinaga, ketika diwawancara ketika ia hadir untuk mengisi acara Gebyar Asyiiik di Gelanggang Olah Raga Satria, Purwokerto, Jawa Tengah, Sabtu lalu (13/9/2014).

Namun, Naga belum berani menyebut nama salah satu artis musik lain yang akan mereka libatkan dalam album itu.

"Belum berani nyebutin siapa. Tapi, kami ingin duet sama DJ (disc jockey) karena nantinya akan ada salah satu lagu yang up beat," terang Naga.

Beberapa bulan lalu, dalam tahun ini juga, Lyla telah mengeluarkan album yang berjudul Dunia Sempurna. Mereka akan merilis album kelima dalam waktu dekat sehubungan dengan pergantian perusahaan rekaman yang mengontrak mereka.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com