Lorde dan Tantangan Penyanyi

Kompas.com - 17/09/2014, 13:50 WIB
Penyanyi Lorde dari Selandia Baru, peraih dua piala Grammy pada 2014 BILLBOARD.COMPenyanyi Lorde dari Selandia Baru, peraih dua piala Grammy pada 2014
EditorAti Kamil
WELLINGTON, KOMPAS.com -- Penyanyi pop asal Selandia Baru, Lorde (17), yang meraih dua piala Grammy Awards 2014, mendapat banyak tantangan ketika terjun ke kancah musik internasional. Dia pun ingin terus membuktikan bahwa dirinya mampu bersaing dengan musisi papan atas lain.

"Sering kali, ketika bertemu beberapa orang, mereka menganggap saya anak muda yang tidak berpengalaman. Padahal, remaja merupakan orang-orang yang cerdas, mereka bisa merasakan kalau ada yang tidak beres," ujar pemilik lagu "Royals" ini kepada majalah Elle.

Meski begitu, Lorde tetap percaya diri dalam meniti kariernya sebagai penyanyi.

"Saya sering mencari anak muda yang menjadi pemimpin perusahaan. Saya pun memulai dari diri sendiri dengan membuat sebuah reputasi yang mengejutkan. Semua orang tahu, kalau ada yang meremehkan, saya akan memutar bola mata," ujar pemilik nama asli Ella Maria Lani Yelich-O’Connor ini.

Dengan gaya yang unik serta prestasi yang membanggakan, Lorde menjadi tokoh inspiratif bagi generasi muda.

"Kalau bertemu dengan anak muda, saya selalu membantu mereka untuk percaya diri, seperti dengan mengatakan apa yang ingin disampaikan," kata Lorde yang disibukkan dengan jadwal tur keliling Amerika Serikat bersama grup musik indie elektronik Majical Cloudz ini. (Huffington Post/SIE)

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X