Mayangsari: Saya Punya Suami Terbaik di Dunia

Kompas.com - 18/09/2014, 09:09 WIB
Mayangsari di sela shooting klip video lagu Tak Ingin Sendiri di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (18/6/2014) KOMPAS.com/IRFAN MAULLANAMayangsari di sela shooting klip video lagu Tak Ingin Sendiri di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (18/6/2014)
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Mayangsari (43) bersyukur karena orang-orang dekatnya, terutama sang suami, pengusaha Bambang Trihatmodjo, mendukung ia kembali ke industri musik rekaman Tanah Air dengan album barunya, Hanya Untukmu.

"Kalau mengganggu waktu saya (sebagai istri dan ibu), saya enggak akan di sini, album ini enggak akan jadi. Alhamdulillah, saya punya suami yang terbaik di dunia. Pokoknya, pintar-pintar bagi waktu saja," ujar ibu satu anak berusia delapan tahun ini ketika diwawancarai di Pisa Cafe, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (17/9/2014).

Mayangsari--lengkapnya Agustina Mayangsari dan pendeknya Mayang--mengaku tetap bisa menyediakan waktu untuk keluarga kecilnya itu ketika sedang menggarap album tersebut. Oleh karena itu, pengerjaan album yang memuat tujuh lagu yang terdiri dari lima lagu lama yang dibawakan ulang dan dua lagu baru tersebut membutuhkan waktu satu tahun.

"Saya banyak waktu untuk keluarga. Aktivitas saya mengerjakan album ini kalau lagi libur atau di studio yang tidak jauh. Saya membuatnya dengan nyaman deh," jelasnya.

Sesudah album itu dirilis, Mayang juga menyediakan waktunya untuk kegiatan-kegiatan promosi album tersebut.

"Sebetulnya untuk promo saya sangat-sangat dipersilakan. Kalau shooting di TV, ada acara yang harus saya pilih. Sekarang acara musik kan banyak dilakukan pagi. Pagi, anak sekolah, saya aman," ucapnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X