Nikita Mirzani Lahirkan Bayi Laki-laki

Kompas.com - 03/10/2014, 13:29 WIB
Nikita Mirzani KOMPAS.com/ICHSAN SUHENDRANikita Mirzani
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Nikita Mirzani (28) atau Niki melahirkan anak pertamanya dari perkawinannya dengan Sajad Ukra, Jumat (3/10/2014), pukul 08.00 WIB. Bayi laki-laki itu lahir di Brawijaya Women and Children Hospital, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Menjelang persalinan yang dijalaninya dengan bantuan operasi caesar itu, Niki tampak tegang. Sajad, yang digugat cerai oleh Niki, tak ada di sampingnya. Rini, yang disebut, "Tante," oleh Niki, yang mendampinginya.

Pada pukul 09.00 WIB, operasi kelar.

"Kalau urusan berat, panjang, dan nama (bayi), langsung ke orangnya (Niki) saja," kata Rini, yang diwawancara di rumah sakit tersebut usai persalinan Niki.

Setelah persalinan itu, lanjut Rini, bayi Niki dibawa ke ruang khusus bayi, karena Niki harus beristirahat sesudah menjalani operasi caesar. Kata Rini lagi, Oleh dokter, Niki dibius supaya bisa tidur untuk memulihkan kondisinya.

"Mungkin nanti pukul tiga sore Niki baru sadar," tandas Rini.

Niki kini punya dua anak. Dari perkawinannya terdahulu, yang sudah kandas, ia mendapat seorang anak perempuan. (Willem Jonata/Fajar Anjungroso)

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X