Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nikita Mirzani Lahirkan Bayi Laki-laki

Kompas.com - 03/10/2014, 13:29 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Nikita Mirzani (28) atau Niki melahirkan anak pertamanya dari perkawinannya dengan Sajad Ukra, Jumat (3/10/2014), pukul 08.00 WIB. Bayi laki-laki itu lahir di Brawijaya Women and Children Hospital, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Menjelang persalinan yang dijalaninya dengan bantuan operasi caesar itu, Niki tampak tegang. Sajad, yang digugat cerai oleh Niki, tak ada di sampingnya. Rini, yang disebut, "Tante," oleh Niki, yang mendampinginya.

Pada pukul 09.00 WIB, operasi kelar.

"Kalau urusan berat, panjang, dan nama (bayi), langsung ke orangnya (Niki) saja," kata Rini, yang diwawancara di rumah sakit tersebut usai persalinan Niki.

Setelah persalinan itu, lanjut Rini, bayi Niki dibawa ke ruang khusus bayi, karena Niki harus beristirahat sesudah menjalani operasi caesar. Kata Rini lagi, Oleh dokter, Niki dibius supaya bisa tidur untuk memulihkan kondisinya.

"Mungkin nanti pukul tiga sore Niki baru sadar," tandas Rini.

Niki kini punya dua anak. Dari perkawinannya terdahulu, yang sudah kandas, ia mendapat seorang anak perempuan. (Willem Jonata/Fajar Anjungroso)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com