Maria Ozawa Sedang Mencari Pacar Idaman Lho...

Kompas.com - 06/10/2014, 15:50 WIB
Maria Ozawa (28) yang terkenal dengan julukan Miyabi. Tribunnews.com/Richard SusiloMaria Ozawa (28) yang terkenal dengan julukan Miyabi.
EditorTri Wahono

TOKYO, KOMPAS.com — Maria Ozawa (28), bintang film dewasa yang beken dengan nama Miyabi, mengaku sedang mencari pacar idaman. Apa saja syarat yang ditentukannya untuk memilih pasangan kelak?

"Saya tak peduli dengan siapa orangnya atau dari warga negara mana, apa orang Jepang atau orang Indonesia, yang penting dia bisa mengerti, memahami, dan mendukung kerja saya itu," papar Maria Ozawa kepada koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo, di Tokyo, Minggu (5/10/2014) malam.

Ia mensyaratkan hal itu karena selama ini sangat menyukai pekerjaannya sebagai aktris film, penari striptease, dan pekerjaan artis lainnya. "Kalau dia bisa mengerti hal itu, menerima saya apa adanya, maka tak masalah," kata dia.

Tahun 2008, Ozawa pernah diisukan berpacaran dengan artis Jannis Kat-tun yang terkenal dengan Tanaka, tetapi dia membantahnya.

"Sudah lama ya rumor itu. Wah lucu juga ya, itu pemberitaan yang tidak benar, cuma sensasi saja. Saya tak pernah pacaran dengan dia. Saat ini pun saya masih sendiri kok, tak punya pacar. Tapi saya mau menikah kalau ada yang cocok dan mau mengerti mengenai saya dan pekerjaan saya sekarang ini," ujar Maria Ozawa.

Ozawa empat kali datang ke Indonesia pada tahun 2009-2010. Ia ke Jakarta satu kali untuk foto promosi dan ke Bali sebanyak tiga kali. Tahun 2009, Miyabi bermain dalam film Menculik Miyabi dan menyusul film Hantu Tanah Kusir.

"Apabila ada pekerjaan lagi di Indonesia, saya mau deh ke Indonesia lagi. Saya sangat suka Indonesia," tambah Maria Ozawa.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Meskipun demikian, Ozawa merasa takut juga mendengar bahwa banyak kalangan Islam menentang dan sampai unjuk rasa saat dia mau ke Jakarta. Itulah sebabnya dia tak bisa hadir saat jumpa pers peluncuran film-filmnya.

"Maaf ya, saya tak bisa hadir saat peluncuran film perdana tersebut. Mungkin lain kali ya kalau saya ke Indonesia lagi bisa ketemu pers di Indonesia," harap Miyabi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.