Ada yang Tak Suka Pernikahan David "NOAH"-Gracia Indri

Kompas.com - 07/10/2014, 19:11 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan pembawa acara Gracia Indri (24) akan menikah dengan pemain keyboard band NOAH, David Kurnia Albert Dorfel (33), pada Desember 2014. Menurut Indri, selain ada para penggemar, yang turut berbahagia atas rencana pernikahannya dengan David, ada pula haters yang tidak suka akan hal itu.

Menurut Indri pula, haters memertanyakan rencana pernikahan yang mereka anggap tiba-tiba.

"Pasti ada (haters), tapi terima kasih juga buat haters ya. Ya, mereka gitu aja, 'Enggak kedengeran beritanya, tahu-tahu married," cerita pemilik nama lengkap Gracia Indria Sari Sulistyaningrum ini dalam wawancara ketika ditemui di Studio TransTV, Jakarta, Senin (6/10/2014).

Indri membantah bahwa pernikahannya dengan David tergesa-gesa. Ia mengaku sudah memikirkan secara masak keputusan mengakhiri masa lajangnya.

"Enggak, ini sudah dipikirkan matang-matang. Ini sudah jalan Tuhan yang dikasih ke kami. Jadi, jalani saja," jelasnya.

Indri dan David akan menikah di Bandung, Desember 2014. Sebagian besar persiapan sudah mereka selesaikan.

"Lima puluh-80 persen sudah ada. Kan diserahkan ke Ivan Gunawan. Baju saya dibuat oleh Ivan Gunawan, baju David oleh Brutus," terangnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.