Syahrini Tak Sadar Videonya Jadi Bahan Olok-olok Bekasi

Kompas.com - 13/10/2014, 21:07 WIB
Syahrini jadi bahan olok-olokan terkait Bekasi. ISTSyahrini jadi bahan olok-olokan terkait Bekasi.
|
EditorTri Wahono

JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi Syahrini kembali menjadi bahan olok-olokan di dunia maya. Kali ini bukan foto-fotonya yang dijahili, melainkan videonya.

Berawal dari video yang dia unggah melalui akun Instagram-nya, Princessyahrini, pelantun lagu "Sesuatu" itu merekam dirinya yang berdendang "maju mundur cantik" seraya meragakannya.

"Aku enggak sengaja. Aku enggak pernah sengaja untuk menciptakan tren," kilahnya saat ditemui di gedung Trans TV, Jakarta, Senin (13/10/2014).

Tidak butuh waktu lama, video itu mengundang banyak komentar dari follower Instagram-nya.

Netizen juga kembali menciptakan meme Syahrini dari foto-foto adegan dalam video tersebut. Kini, meme Syahrini digabungkan dengan Kota Bekasi dan diolah menjadi bahan candaan di dunia maya.

Mendengar hal tersebut, Syahrini mengaku tidak tahu. Ia sempat terdiam sesaat kala ditanya masalah itu.

"Hmm... yang mana ya, aku belum lihat itu. Yang mana sih?" ujarnya dengan wajah bingung.

Bukan kali ini saja Syahrini di-bully di dunia maya. Sebelumnya, video ketika ia berlibur di Italia dan bersantai di taman bunga juga menjadi bahan olokan.

Bahkan, foto dia saat menunaikan ibadah umrah juga tak luput menjadi bahan meme. Kala itu, ia tidak mau menanggapi olokan tersebut secara serius. "Aku enggak mau mikirin hal itu. Di sini aku fokus ibadah," ujarnya kala itu.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X