Kebutuhan Batiniah Tak Terpenuhi, Alasan Nikita Mirzani Minta Bercerai

Kompas.com - 13/10/2014, 21:29 WIB
Nikita Mirzani hadir dalam sidang perceraian dengan suaminya, Sajad Ukra di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (13/10/2014). KOMPAS.com/IRFAN MAULLANANikita Mirzani hadir dalam sidang perceraian dengan suaminya, Sajad Ukra di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (13/10/2014).
|
EditorTri Wahono
JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Nikita Mirzani (27) memutuskan untuk bercerai dengan suaminya, Sajad Ukra. Alasannya, Niki mengaku bahwa kebutuhan batiniahnya tak bisa terpenuhi.

"Aku... aku... aku... alasannya ya enggak kuatlah. Diperluas saja (maksud) 'enggak kuat' itu apa. Enggak kuat apa ya, ya batiniah-lah," kata Nikita usai sidang mediasi perceraiannya dengan Ukra di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Senin (13/10/2014).

"Ya kami beda prinsip, banyak bedanya. Ya, sudah enggak kuat saja. Sakitnya tuh di sini," lanjutnya sambil tertawa.

Sidang perdana perceraian Nikita dan Ukra saat ini merupakan lanjutan dari proses gugatan cerai perempuan yang akrab disapa Niki tersebut terhadap suaminya.

Sebelumnya, Niki sudah pernah menggugat cerai Ukra dan mencabut gugatannya dengan nomor perkara 3170/Pdt.G/2013/PA.JS.

Kuasa hukum Nikita, Paul Sanjaya Samosir, dalam wawancara via telepon di Jakarta, 8 Januari 2014, pernah menjelaskan, perceraian itu bermula dari perselisihan antara Nikita dan Ukra.

Namun, lanjut Paul, karena salah menangkap maksud Nikita, Paul langsung mendaftarkan gugatan cerai Nikita terhadap Ukra. Namun, miscommunication yang terjadi saat itu dapat diselesaikan sehingga laporan cerai dicabut.

Belakangan, Nikita ternyata menemukan ketidakcocokan dengan suaminya sehingga mengajukan gugatan cerai.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X