Nikita Mirzani Tak Menyesal Cerai Saat Anaknya Masih Bayi

Kompas.com - 13/10/2014, 21:55 WIB
Nikita Mirzani hadir dalam sidang perceraian dengan suaminya, Sajad Ukra di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (13/10/2014). KOMPAS.com/IRFAN MAULLANANikita Mirzani hadir dalam sidang perceraian dengan suaminya, Sajad Ukra di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (13/10/2014).
|
EditorTri Wahono
JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Nikita Mirzani (27) tidak menyesal menggugat cerai suaminya, Sajad Ukra (37), saat buah hati mereka masih bayi.

"Ya daripada sudah gede tahu perceraian, mendingan dari baby," kata Nikita seusai sidang perceraiannya dengan Ukra di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (13/10/2014).

Pilihan ini bukannya tak dipertimbangkan sebelumnya oleh Nikita. Namun, bintang film Comic 8 ini merasa yakin bahwa dirinya bisa menjalani kehidupan sebagai orangtua tunggal.

"Ya kan sudah pernah jadi janda," ungkap Nikita yang juga pernah mengalami kegagalan berumah tangga sebelum terkenal sebagai artis peran.

Di sisi lain, Nikita sudah menutup kesempatan rujuk dengan Ukra. "Tidak, enggak mau," tekannya.

Alasannya, Niki mengaku kebutuhan batiniahnya tak bisa terpenuhi. "Aku... aku... aku... alasannya ya enggak kuat-lah. Diperluas saja (makna) 'enggak kuat' itu apa. Enggak kuat apa ya, ya batiniah-lah," kata Nikita.

"Ya kami beda prinsip, banyak bedanya. Ya sudah, enggak kuat saja. Sakitnya tuh di sini," lanjutnya sambil tertawa.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X