Di Syukuran Rakyat, JK Duet dengan Bimbo dan Jokowi Tampil Bareng Slank?

Kompas.com - 16/10/2014, 09:11 WIB
Presiden dan Wakil Presiden terpilih Joko Widodo dan Jusuf Kalla memberikan keterangan pada wartawan terkait porsi kabinetnya, di Rumah Transisi Jokowi-JK, Jakarta, Senin (15/9/2014). Rencananya Kabinet Jokowi-JK akan diperkuat 34 kementerian yang terdiri dari 18 orang profesional dan 16 orang dari partai politik. TRIBUN / DANY PERMANAPresiden dan Wakil Presiden terpilih Joko Widodo dan Jusuf Kalla memberikan keterangan pada wartawan terkait porsi kabinetnya, di Rumah Transisi Jokowi-JK, Jakarta, Senin (15/9/2014). Rencananya Kabinet Jokowi-JK akan diperkuat 34 kementerian yang terdiri dari 18 orang profesional dan 16 orang dari partai politik.
|
EditorPalupi Annisa Auliani
JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam acara puncak Syukuran Rakyat di Monumen Nasional (Monas) pada 20 Oktober 2014, gitaris Slank, Abdee Negara yang ikut menjadi relawan pagelaran ini berharap Jusuf Kalla bisa manggung bareng grup musik Bimbo.

"Saya pengin JK nyanyi, tapi enggak tahu bisa (dijadwalkan) apa enggak. Seru kayaknya kalau (JK) duet sama Bimbo," kata Abdee saat berbincang dengan Kompas.com di Pisa Cafe Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (15/10/2014).

Syukuran Rakyat merupakan kegiatan yang dibuat para relawan pengusung pasangan presiden dan wakil presiden terpilih Joko Widodo dan Jusuf Kalla, menyambut pelantikan pasangan ini  menjadi Presiden dan Wakil Presiden Indonesia.

Meski  rencana menduetkan JK dengan Bimbo ini belum diagendakan secara khusus, Abdee mengatakan bahwa gitaris sekaligus vokalis Sam "Bimbo" sudah dihubungi untuk tampil di puncak Syukuran Rakyat. "Iya Bimbo sudah dihubungi sih," kata Abdee.

Di luar itu, Abdee mengatakan, banyak pihak yang menginginkan Jokowi berkolaborasi dengan Slank di panggung Konser Salam 3 Jari, bagian dari Syukuran Rakyat ini. "Banyak permintaan duet sama Jokowi. Orang kayaknya mau Slank duet sama Jokowi dari pada Kaka (tampil sendiri)," ujar Abdee sembari tertawa.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X