Raffi Ahmad Berkali-kali Ingatkan Dahlan Iskan

Kompas.com - 17/10/2014, 15:13 WIB
Raffi Ahmad dalam wawancara di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (15/10/2014). KOMPAS.com/IRFAN MAULLANARaffi Ahmad dalam wawancara di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (15/10/2014).
EditorAna Shofiana Syatiri

JAKARTA, KOMPAS.com
– Menteri BUMN Dahlan Iskan hadir dalam acara akad nikah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina atau Gigi, Jumat, (17/10/2014), di Ritz Carlton, Pacific Place, kawasan SCBD, Jakarta. Ia datang karena diminta sebagai saksi pernikahan sejoli tersebut.

Raffi sudah mengabarkan untuk jadi saksi sejak dua hari lalu. Presenter acara musik Dahsyat SCBD di RCTI, acapkali mengingatkannya. Padahal, Dahlan sudah menyanggupi untuk memenuhi permintaannya.

"Raffi mengingatkan saya, 'jangan lupa ya pak, dua hari lagi jadi saksi nikah saya.' Tadi pagi pukul 4 subuh dia SMS saya lagi," ucap Dahlan, Jumat, di hotel bintang lima tersebut.

Dahlan kemudian membalas pesan singkat dari Raffi. Melalui pesan singkat pula, ia lantas mengatakan akan datang ke lokasi akad nikah, pada pukul 13.30 WIB.

Untuk lebih meyakinkan, bahkan Raffi kembali kirimkan pesan singkat pada pukul 11.00 WIB. Ia mengirim pesan singkat itu, tuk ingatkan Dahlan supaya jangan sampai lupa datang ke akad nikahnya sebagai jadi saksi. "Pukul 11 tadi dia kembali ingatkan saya. Ya, sekarang saya datang," tandasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.