Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Raffi Ahmad Berkali-kali Ingatkan Dahlan Iskan

Kompas.com - 17/10/2014, 15:13 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com
– Menteri BUMN Dahlan Iskan hadir dalam acara akad nikah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina atau Gigi, Jumat, (17/10/2014), di Ritz Carlton, Pacific Place, kawasan SCBD, Jakarta. Ia datang karena diminta sebagai saksi pernikahan sejoli tersebut.

Raffi sudah mengabarkan untuk jadi saksi sejak dua hari lalu. Presenter acara musik Dahsyat SCBD di RCTI, acapkali mengingatkannya. Padahal, Dahlan sudah menyanggupi untuk memenuhi permintaannya.

"Raffi mengingatkan saya, 'jangan lupa ya pak, dua hari lagi jadi saksi nikah saya.' Tadi pagi pukul 4 subuh dia SMS saya lagi," ucap Dahlan, Jumat, di hotel bintang lima tersebut.

Dahlan kemudian membalas pesan singkat dari Raffi. Melalui pesan singkat pula, ia lantas mengatakan akan datang ke lokasi akad nikah, pada pukul 13.30 WIB.

Untuk lebih meyakinkan, bahkan Raffi kembali kirimkan pesan singkat pada pukul 11.00 WIB. Ia mengirim pesan singkat itu, tuk ingatkan Dahlan supaya jangan sampai lupa datang ke akad nikahnya sebagai jadi saksi. "Pukul 11 tadi dia kembali ingatkan saya. Ya, sekarang saya datang," tandasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com