Raffi Ahmad Tegang

Kompas.com - 17/10/2014, 15:21 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina KOMPAS.com/ICHSAN SUHENDRARaffi Ahmad dan Nagita Slavina
EditorAna Shofiana Syatiri

JAKARTA, KOMPAS.com- Raffi Ahmad dilanda ketegangan. Jantungnya berdegup-degup menjelang hari paling bersejarah dalam hidupnya. Sebentar lagi, ia melepas masa lajang bersama kekasihnya, Nagita Slavina alias Gigi.

"Iya nih, degdegan. Doakan saja ya," ucap Raffi, Jumat, (17/10/2014), saat ditemui usai shalat Jumat, di kawasan SCBD, Jakarta.

Ia mengharapkan doa dari banyak orang supaya pernikahannya berlangsung lancar, tanpa ada kendala atau halangan apapun. Dijadwalkan akad nikahnya pada hari ini, di Ritz Carlton, Pacific Place, kawasan SCBD, Jakarta.

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil dan Menteri BUMN Dahlan Iskan hadir sebagai saksi pernikahan seloli tersebut. Tamu undangan satu per satu mulai berdatangan. Mereka memasuki lobi hotel, kemudian menuju ke lantai 8.

Akad nikah itu juga menyedot perhatian wartawan dari berbagai awak media. Mereka duduk di luar lobi sambil menunggu tamu undangan yang datang. Beberapa di antaranya ada Luna Maya dan Titik Puspa. (Willem Jonata)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.