Ridwan Kamil Sebut Raffi-Nagita Klop

Kompas.com - 17/10/2014, 15:28 WIB
EditorAna Shofiana Syatiri

JAKARTA, KOMPAS.com – Wali Kota Bandung Ridwan Kamil sudah datang ke Ritz Carlton, Jakarta Selatan. Ia datang untuk menjadi saksi pernikahan Raffi Ahmad, yang dijadwalkan pada siang ini, Jumat, (17/10/2014), di hotel bintang lima, Pacific Place, kawasan SCBD, Jakarta.

"Alhamdulillah, saya datang dari Bandung. Ini sebentar lagi persiapan untuk jadi saksi Raffi. Saya menjadi saksi dalam pernikahannya karena Raffi masih warga Bandung," ucapnya.

Ia menilai Raffi dan Nagita klop. Sama-sama cocok sebagai pasangan suami-istri. Selain itu, secara fisik, ia juga melihat Raffi dan wanita yang akrab disapa Gigi itu, punya kemiripan.

"Kalau disandingkan mirip. Biasanya kan jodoh. Chemistry-nya juga bagus banget. Mudah-mudahan rumahtangga mereka langgeng. Kita doakan," lanjutnya.

Ridwan Kamil akan menjadi saksi bersama Menteri BUMN, Dahlan Iskan. Keduanya didaulat, karena permintaan dari mempelai.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.