Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Taylor Swift Mengejutkan Penggemar

Kompas.com - 18/10/2014, 19:38 WIB
LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Penyanyi Taylor Swift (24) mengundang para penggemarnya untuk sebuah kejutan manis. Semua kegembiraan penggemarnya terekam dalam video 1989 Secret Sessions, Behind The Scenes! yang diunggah ke Youtube.

"Ini dia, cerita di balik layar #1989SecretSessions. Saya mencintai kalian semua," kicau Taylor di Twitter.

Video tersebut dibuka dengan sebuah kalimat dari Swift.

"Beberapa waktu lalu, Taylor Swift mencari para penggemar fanatiknya melalui internet untuk diundang ke sebuah acara rahasia di Amerika Serikat dan Inggris," demikian kutipan kalimat pembuka video itu.

Kemudian, muncul gambar para penggemar yang berbondong-bondong naik bus tanpa mengetahui mengapa mereka diundang. Mereka datang dari sejumlah kota, seperti Nashville, Los Angeles, New York, dan Rhode Island, dengan bus menuju ke sebuah tempat yang dirahasiakan.

Sementara itu, sebagai tuan rumah yang baik, Swift membuat kue cokelat untuk para tamunya.

"Ini Secret Session yang pertama, mereka akan berada di ruang tamu untuk sebuah pesta kecil. Saya akan menghibur mereka," ungkap pelantun "Sweeter Than Fiction" ini.

Suara teriakan pun langsung terdengar ketika Swift menyapa penggemarnya. Mereka menikmati suguhan kukis serta menyanyi dan menari bersama penyanyi berambut pirang itu. Semua kejutan ini merupakan bagian dari peluncuran album Swift terbaru, 1989, pada 27 Oktober 2014. (eoNline.com/SIE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com