Taylor Swift Mengejutkan Penggemar

Kompas.com - 18/10/2014, 19:38 WIB
Penyanyi, pencipta lagu, dan pemain musik Taylor Swift tampil di panggung pergelaran Grammy Awards 2014 di Staples Center, Los Angeles, California, AS, 26 Januari 2014 waktu setempat. KEVORK DJANSEZIAN/GETTY IMAGES/AFPPenyanyi, pencipta lagu, dan pemain musik Taylor Swift tampil di panggung pergelaran Grammy Awards 2014 di Staples Center, Los Angeles, California, AS, 26 Januari 2014 waktu setempat.
EditorAti Kamil
LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Penyanyi Taylor Swift (24) mengundang para penggemarnya untuk sebuah kejutan manis. Semua kegembiraan penggemarnya terekam dalam video 1989 Secret Sessions, Behind The Scenes! yang diunggah ke Youtube.

"Ini dia, cerita di balik layar #1989SecretSessions. Saya mencintai kalian semua," kicau Taylor di Twitter.

Video tersebut dibuka dengan sebuah kalimat dari Swift.

"Beberapa waktu lalu, Taylor Swift mencari para penggemar fanatiknya melalui internet untuk diundang ke sebuah acara rahasia di Amerika Serikat dan Inggris," demikian kutipan kalimat pembuka video itu.

Kemudian, muncul gambar para penggemar yang berbondong-bondong naik bus tanpa mengetahui mengapa mereka diundang. Mereka datang dari sejumlah kota, seperti Nashville, Los Angeles, New York, dan Rhode Island, dengan bus menuju ke sebuah tempat yang dirahasiakan.

Sementara itu, sebagai tuan rumah yang baik, Swift membuat kue cokelat untuk para tamunya.

"Ini Secret Session yang pertama, mereka akan berada di ruang tamu untuk sebuah pesta kecil. Saya akan menghibur mereka," ungkap pelantun "Sweeter Than Fiction" ini.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Suara teriakan pun langsung terdengar ketika Swift menyapa penggemarnya. Mereka menikmati suguhan kukis serta menyanyi dan menari bersama penyanyi berambut pirang itu. Semua kejutan ini merupakan bagian dari peluncuran album Swift terbaru, 1989, pada 27 Oktober 2014. (eoNline.com/SIE)



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.