Anang dan Pasha "Ungu" Juga Ingin Tampil di Konser Salam 3 Jari

Kompas.com - 20/10/2014, 12:33 WIB
|
EditorLaksono Hari Wiwoho


JAKARTA, KOMPAS.com
- Ratusan artis bakal tampil pada Konser Salam 3 Jari sebagai puncak Syukuran Rakyat atas pelantikan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla, Senin (20/10/2014).  Sejumlah artis yang awalnya tidak dijadwalkan tampil justru ingin ikut meramaikan konser tersebut.

Anggota Humas Tim Nasional Syukuran Rakyat dan Konser Salam 3 Jari, Catharina Widyasrini, mengatakan, akibat banyaknya artis yang tiba-tiba mengabarkan ingin tampil, panitia kesulitan mengatur jadwal konser. Hingga pukul 12.00, run down acara masih terus berubah.

"Run down masih reschedule. Tadinya pada belum konfirmasi, tapi tiba-tiba ngabarin jadi. Jadwal kita bikin kemarin malam, jam 11. Sampai hari ini masih berubah, ini diatur lagi," ujar Widya di area Monas, Jakarta, Senin (20/10/2014).

Ia menyebutkan, kira-kira ada 200 pengisi acara yang akan tampil di konser tersebut. Ini menyulitkan panitia karena izin waktu pertunjukan sampai pukul 22.00 dan tidak bisa diperpanjang. "Mungkin ada yang di-drop, mungkin juga akan kolaborasi," lanjut Widya.

Menurut dia, beberapa artis yang mendadak tampil itu meliputi Anang Hermansyah dan Pasha "Ungu". "Anang dan kawan-kawan baru semalam konfirmnya. Kita dengan senang hati tetap menerima," kata Widya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.