Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Arkarna Tampil sebelum Konser Rakyat Ditutup Slank

Kompas.com - 20/10/2014, 13:28 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com
- Grup band Arkarna asal London, Inggris siap untuk menghentak panggung Konser Rakyat di Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat pada Senin (20/10/2014) malam ini.

Mereka akan menggebrak dengan alunan musik rock dalam Konser Rakyat untuk memeriahkan pelantikan Joko Widodo (Jokowi) sebagai presiden Indonesia terpilih periode 2014 - 2019.

"Arkarna tampil malam sekitar pukul 21.15 sampai pukul 21.30 WIB," ujar Catharina Widyasrini yang merupakan koordinator Humas acara saat ditemui di Monas, Jakarta Pusat pada Minggu (19/10/2014) kemarin.

Mereka akan beraksi di atas panggung sebelum acara penutupan yang diisi oleh Slank.

Catharina juga mengatakan grup band Arkarna tampil dengan sukarela. "Perlu dicatat, Arkarna tampil di acara ini tidak dibayar," ucap Catharina.

Arkarna adalah grup band rock elektronik yang berasal dari London dan terbentuk pada tahun 1994. Mereka beranggotakan Ollie Jacobs (vokal), Matt Cart (gitar), Tim Owen (drum), dan David Landers (bass).

Interaksi Jokowi dengan Arkarna sudah berlangsung lama sejak Jokowi menjadi Gubernur DKI Jakarta. Saat Arkarna menggelar konser di Jakarta, Jokowi bahkan ikut naik ke penggung.

Arkarna juga menyatakan dukungan lewat Twitter saat Jokowi maju menjadi calon presiden. Bahkan, salah satu personel Arkarna secara khusus menemui Jokowi begitu menang dalam pilpres lalu. (Andika Panduwinata)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com