Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Giring "Nidji" Stres Sebelum "Manggung" di Konser Salam 3 Jari

Kompas.com - 20/10/2014, 14:08 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com
- Perasaan Giring Ganesha (31) bercampur aduk. Di satu sisi, vokalis grup musik Nidji itu harus menemani istrinya, Cynthia Riza, yang tengah hamil besar. Di sisi lain, ia dan teman-temannya juga ingin tampil dalam Konser Salam 3 Jari untuk merayakan pelantikan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla di Monumen Nasional, Jakarta, Senin (20/10/2014).

"Stres juga nih dari tadi, SMS mulu, nanyain. Soalnya kemarin sudah konstraksi dan begitu di USG posisi bayinya sudah di bawah," kata Giring saat diwawancara sebelum konser di balik panggung Salam 3 Jari di area Monumen Nasional, Jakarta.

Beruntung bagi Giring, ia tidak sulit meminta izin dari sang istri. Alhasil, ia pun mendapat "lampu hijau" untuk tampil di Monas.

Nidji rencananya tampil pukul 13.30-13.45. Setelah tampil, Giring tak bisa berlama-lama di sana. "Istri ngerti kok, jadi nanti saya juga harus ngerti untuk langsung pulang. Lagi siaga (siap antar jaga, red), bos," kata pria berambut keriting itu.

Prediksi dokter istrinya akan melahirkan minggu depan. Namun semua bisa berubah dan Giring akan lebih sering menemani sang istri.

Ini bukan pertama kalinya Giring tampil menghibur pendukung Jokowi. Pada masa kampanye lalu, ia juga memeriahkan konser Salam 2 Jari di Senayan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com