Giring "Nidji" Stres Sebelum "Manggung" di Konser Salam 3 Jari

Kompas.com - 20/10/2014, 14:08 WIB
Vokalis Giring KOMPAS.com/IRFAN MAULLANAVokalis Giring "Nidji" hadir dalam acara Revolusi Harmoni untuk Revolusi Mental, di Parkir Timur, Senayan, Jakarta, Rabu (11/6/2014).
|
EditorLaksono Hari Wiwoho


JAKARTA, KOMPAS.com
- Perasaan Giring Ganesha (31) bercampur aduk. Di satu sisi, vokalis grup musik Nidji itu harus menemani istrinya, Cynthia Riza, yang tengah hamil besar. Di sisi lain, ia dan teman-temannya juga ingin tampil dalam Konser Salam 3 Jari untuk merayakan pelantikan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla di Monumen Nasional, Jakarta, Senin (20/10/2014).

"Stres juga nih dari tadi, SMS mulu, nanyain. Soalnya kemarin sudah konstraksi dan begitu di USG posisi bayinya sudah di bawah," kata Giring saat diwawancara sebelum konser di balik panggung Salam 3 Jari di area Monumen Nasional, Jakarta.

Beruntung bagi Giring, ia tidak sulit meminta izin dari sang istri. Alhasil, ia pun mendapat "lampu hijau" untuk tampil di Monas.

Nidji rencananya tampil pukul 13.30-13.45. Setelah tampil, Giring tak bisa berlama-lama di sana. "Istri ngerti kok, jadi nanti saya juga harus ngerti untuk langsung pulang. Lagi siaga (siap antar jaga, red), bos," kata pria berambut keriting itu.

Prediksi dokter istrinya akan melahirkan minggu depan. Namun semua bisa berubah dan Giring akan lebih sering menemani sang istri.

Ini bukan pertama kalinya Giring tampil menghibur pendukung Jokowi. Pada masa kampanye lalu, ia juga memeriahkan konser Salam 2 Jari di Senayan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X