Demi Jokowi, Arkarna Latihan sampai Pukul 04.00

Kompas.com - 20/10/2014, 14:49 WIB
Group Band asal London, Inggris, tengah menjalani proses latihan di Kawasan Mediterania, Jakarta Barat, Minggu (19/10/2014). Arkarna akan tampil memeriahkan pesta panggung rakyat menyambut Presiden dan Wakil Presiden terpilih 2014 Joko Widodo dan Jusuf Kalla di Monumen Nasional pada Senin (20/10) malam. Warta Kota/Angga Bhagya NugrahaGroup Band asal London, Inggris, tengah menjalani proses latihan di Kawasan Mediterania, Jakarta Barat, Minggu (19/10/2014). Arkarna akan tampil memeriahkan pesta panggung rakyat menyambut Presiden dan Wakil Presiden terpilih 2014 Joko Widodo dan Jusuf Kalla di Monumen Nasional pada Senin (20/10) malam.
|
EditorReza Wahyudi

JAKARTA, KOMPAS.com — Grup band rock elektronik asal Inggris, Arkarna, sudah mengonfirmasi akan tampil di acara syukuran Konser Salam 3 Jari, dalam rangka pelantikan Presiden ketujuh RI, Joko Widodo.

Grup band yang digawangi oleh vokalis dan programmer Ollie Jacobs dan gitaris Matt Cart itu telah mengonfirmasi kehadiran mereka melalui akun Twitter resmi mereka @arkarna pada Sabtu (18/10/2014).

Sehari setelah tiba di Jakarta pada Minggu (19/10/2014) Ollie dan kawan-kawannya langsung melakukan latihan untuk konser Salam 3 Jari yang akan digelar di Monumen Nasional hari ini.

Latihan tersebut diakui baru selesai pada subuh tadi, Senin (20/10/2014) sekitar pukul 04.00 WIB.

"We just finished our soundcheck (at 4am??) for @jokowi_do2 inauguration it's gonna be insane so don't miss it!!!" atau "Kami baru saja menyelesaikan soundcheck ( jam 4 pagi) untuk pelantikan @jokowi_do2 pasti akan sangat rame, jadi jangan kelewatan," demikian kicauan akun Twitter Arkarna.

Arkarna sempat mem-posting sejumlah foto kegiatan mereka, yaitu saat mulai terbang dari London hingga latihan yang mereka lakukan di Studio SSR Jakarta.

Arkarna malam ini dijadwalkan tampil di panggung Konser Salam 3 Jari pada sekitar pukul 21.00 WIB dan akan tampil selama 15 menit.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.