Dapat Hadiah Lamborghini, Raffi Ahmad Dilarang Lirik Perempuan Lain

Kompas.com - 20/10/2014, 15:15 WIB
Raffi Ahmad mendapat hadiah mobil Lamborghini dari pengacara Hotman Paris Hutapea. DOK TRIBUNNEWS/ WARTA KOTARaffi Ahmad mendapat hadiah mobil Lamborghini dari pengacara Hotman Paris Hutapea.
EditorTri Wahono


JAKARTA, KOMPAS.com
- Raffi Ahmad mendapat kado spesial berupa mobil mewah Lamborghini dari pengacara Hotman Paris dan CEO Lamborghini Indonesia Johnson Yaptonaga.

Lamborghini tersebut diberikan sebagai kado pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Mobil mewah Lamborghini tipe Aventador LP 700-4 12,4 m ini sudah diserahkan langsung ke presenter acara musik Dahsyat itu.

"Jangan ngebut-ngebut, pada waktunya boleh," ujar Hotman Paris saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan pada Minggu (19/10/2014).

Pengacara kondang ini juga mengatakan memberikan pesan khusus kepada suami Nagita Slavina itu. Menurut Hotman, Raffi sudah tidak usah lagi mencari perempuan yang cantik memakai Lamborghini darinya.

"Contoh saya yang setia di rumah. Jangan dipakai buat cari yang cantik lagi," ucap Hotman Paris.

Raffi dan Nagita menggelar resepsi pernikahannya pada Minggu malam di Hotel Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta Selatan.(Andika Panduwinata)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.