Terinspirasi "Blusukan" Jokowi, Syahrini Pakai Kemeja Ketat di Konser Salam 3 Jari

Kompas.com - 20/10/2014, 16:37 WIB
Syahrini tampil di acara Konser Salam 3 Jari di Monumen Nasional, Jakarta, Senin (20/10/2014). KOMPAS.com/ICHSAN SUHENDRASyahrini tampil di acara Konser Salam 3 Jari di Monumen Nasional, Jakarta, Senin (20/10/2014).
|
EditorLaksono Hari Wiwoho


JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Syahrini tampil dalam Konser Salam 3 Jari di Monumen Nasional, Jakarta, untuk merayakan pelantikan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla, Senin (20/10/2014). Syahrini sengaja datang ke acara ini dengan menggunakan busana mirip dengan kemeja yang dikenakan Jokowi.

Syahrini datang ke Monnas kira-kira pukul 16.10. Sebelum masuk ke tenda artis, ia sempat berfoto diri atau selfie dengan menggunakan tongkar narsis bersama adik dan tim manajemennya. Kehadirannya juga diburu pewarta foto.

"Fotonya harus kayak di Menara Eiffel, ya," ujar Syahrini saat diminta pewarta foto untuk bergaya dengan Monas latar belakangnya.

Saat ditanya tentang busana yang dikenakannya, pelantun lagu "Sesuatu" itu sengaja memilih baju yang mirip dengan kemeja Jokowi. Ia tampak mengenakan kemeja putih ketat yang dibalut wearpack biru. Di dadanya tersemat pin garuda dan di kerah bajunya ada pin merah putih.

"Jokowi konon katanya suka blusukan. Jadi aku mewakili, pakai kemeja putih. Ada pin bendera Indonesia dan garuda di dadaku, seperti biasa," katanya seraya berlalu.

Syahrini coba mengikuti gaya Jokowi yang kala blusukan lekat dengan kemeja putih lengan panjang yang digulung sampai siku.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.