Tampil di Konser Salam 3 Jari, Vidi Aldiano Naik Ojek dari Tangsel ke Monas

Kompas.com - 20/10/2014, 17:12 WIB
EditorKistyarini
JAKARTA, KOMPAS.com – Vidi Aldiano sudah memprediksi bahwa Jakarta bakal dilanda kemacetan karena ada rangkaian acara Syukuran Rakyat, terutama di kawasan Bundaran Hotel Indonesia, sepanjang Jalan Sudirman-MH Thamrin, sampai Monas, Jakarta Pusat, Senin (20/10/2014).

Pelantun lagu "Nuansa Bening" itu harus menyiasati waktu supaya bisa tiba tepat waktu untuk tampil di panggung Konser Salam 3 Jari di Monas.

Tak mau berspekulasi tentang kondisi lalu lintas, Vidi memutuskan untuk tidak menggunakan mobil dari kawasan Tangerang Selatan, ke Jakarta. "Jadi harus naik motor hari ini, ngojek kita dari rumah," kata Vidi.

"Dari rumah bro. Hebat enggak gue, panas banget, dari Tanggerang Selatan ke sini (Monas). Gua mantau dari Twitter, dari Path, dari Instagram, terutama yang kerja di Bunderan HI, yang sudah nge-tweet dari tadi pagi, sudah rame banget," ucap Vidi saat ditemui di Monas, Senin sore.

"Makanya, rambutnya masih cetakan helm. Alhamdulillah on time. Gua masih menunggu jadi ya persiapan dari pagi ya menyiapkan mental untuk macetnya hari ini," ujar Vidi. (Willem Jonata)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.