Anang Hermansyah Klaim Tampil dalam Konser Salam 3 Jari dengan Restu Ketum PAN

Kompas.com - 20/10/2014, 22:26 WIB
Presiden Joko Widodo (bawah tengah) menyampaikan pidato di depan ribuan warga dalam Syukuran Rakyat Salam Tiga Jari di Lapangan Monas, Jakarta, Senin (20/10/2014). Syukuran diselenggarakan rakyat untuk menyambut presiden baru. KOMPAS.com / KRISTIANTO PURNOMO - FIKRIA HIDAYATPresiden Joko Widodo (bawah tengah) menyampaikan pidato di depan ribuan warga dalam Syukuran Rakyat Salam Tiga Jari di Lapangan Monas, Jakarta, Senin (20/10/2014). Syukuran diselenggarakan rakyat untuk menyambut presiden baru.
|
EditorPalupi Annisa Auliani

JAKARTA, KOMPAS.com — Anang Hermansyah mendatangi area Konser Salam 3 Jari di Monumen Nasional, Jakarta, Senin (20/10/2014) sekitar pukul 21.00 WIB, dan tampil di panggung konser itu.

Suami dari Ashanty ini mengatakan, kedatangannya sudah dengan restu dari Ketua Umum (Ketum) Partai Amanat Nasional Hatta Rajasa.

"Tadi sudah bicara dengan Ketum. Ketum sudah mengizinkan saya ke sini," ujar Anang kepada Kompas.com, saat berbincang sebelum mengisi acara tersebut.

Anang adalah kader PAN, pendukung pasangan Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa dalam Pemilu Presiden 2014, dan merupakan anggota DPR dari PAN. Dia mengaku datang tidak mengatasnamakan kubu mana pun.

"Mungkin kemarin saya dan Abdee (Abdee Negara, gitaris Slank) berseberangan. Saya ada di sisi A, Abdee ada di sisi B, tetapi sekarang adanya untuk Indonesia," ujar Anang.

Anang tampil berkolaborasi dengan Abdee "Slank" dan Ashanty, membawakan lagu "Satu Nusa Satu Bangsa". Anang menjadi penampil deret terakhir sebelum Arkarna dan Slank.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.